Wisata Terbaru di Kota Malang – Predator Fun Park

untuk anda yang berada di Malang ataupun di luar kota Malang, objek wisata Predator Fun Park sangat dianjurkan untuk dikunjungi. Jangan lupa ajak rekan atau keluarga ke sana.

Sesuai dengan namanya, taman ini menawarkan wisata pendidikan berupa jalan-jalan dan menyaksikan penangkaran fauna predator. Konsepnya, cocok dengan istilah ‘fun’ yang disisipkan dalam nama obyek wisata itu memang benar-benar menyenangkan. Jauh dari kesan menyeramkan.

anda dan regu akan di pandu untuk mempelajari berbagai buaya dari jarak yang lebih dekat. Kawasan ini aman, walaupun terdapat banyak buaya. Di sana anda dapat lihat perkembangan berbagai buaya, mulai dari proses bertelur, umur dewasa dan bagaimana buaya bisa bertahan hidup serta berbagai macam lagi informasi edukatif lainnya.

Wahana di Predator Fun Park

Yang unik ialah Predator Fun Park ini tidak memberikan suasana edukatif saja melainkan juga wahana dan atraksi unik lainnya yang membuat kita merasa nyaman berada di sana. Apa saja yang terdapat di taman buaya ini di samping penangkarannya.

Berikut sejumlah di antaranya:

  • Waterboom dimana anda dapat bermain air bersamaan teman dan keluarga.
  • Outbound untuk merasakan berbagai macam permainan menantang seperti contohnya flying fox dan lainnya.
  • Coco Train yakni kereta yang berkeliling area wisata. Keretanya berbentuk buaya jadi menambah keseruan tersendiri untuk para pengunjung.
  • Family Fun House yakni wahana dengan berbagai macam rintangan yang akan menambah kekariban setiap grup baik itu dipenuhi oleh keluarga atau rombongan.
  • Saung Angklung yakni tempat anda dan teman-teman atau keluarga dapat belajar orkestra perangkat musik angklung.
  • Extreme Trampoline pun tersedia di Predator Fun Park ini. anda dapat bermain trampolin sepuasnya seraya main basket atau samapai di lokasi kolam busa.

Di samping wahana yang sudah disebutkan di atas, terdapat pula atraksi dan zona unik lainnya yang bersangkutan dengan predator lainnya. Contohnya saja, Pancing Buaya, Zona Telur Buaya serta menyaksikan koleksi anaconda, milk snake, king cobra dan satwa  liar lainya bahkan Piranha Arapaima.

Cara Menuju Predator Fun Park di Malang

Untuk dapat menjelajah wisata Malang satu ini, anda bisa menggunakan jasa Travel Malang dan hanya perlu  merogoh kocek sebesar Rp 35.000 per orang untuk tiket masuk. Atau terdapat pula yang namanya Tiket Sakti yang dibanderol Rp 375.000 dan Tiket Super Sakti dengan nilai Rp 450.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *