6 Sepeda Motor Terbaik Untuk Riders Pemula

Kembali oleh permintaan yang populer, berikut adalah 10 sepeda motor pemula yang hebat. Kami tahu itu bisa menjadi lompatan besar dari transportasi Anda saat ini — apa pun itu — ke dunia bermotor roda dua.

Tetapi teknologi telah datang jauh, dan ada banyak sepeda di sana untuk setiap tingkat keahlian. Beli yang tepat, dan Anda bisa menjadi anggota dari dunia kesenangan dan fungsi yang indah selama bertahun-tahun yang akan datang.

Karena kita semua harus memulai dari suatu tempat, inilah 6 sepeda motor pemula terbaik:

1. Yamaha FZ-07

Perpindahan: 689cc
Engine: DOHC 4 langkah, berpendingin cairan, 8-katup, kembar paralel
Transmisi: 6-kecepatan

Silinder kembar inline ini memiliki kurva torsi linier yang unik, memberi pengendara perasaan halus dalam respons throttle. Dilengkapi dengan rem depan ganda dan wheelbase yang ringkas, motor ini dapat menangani banyak hal.

Dengan posisi mengendarai yang nyaman namun sporty seperti Yamaha R3, FZ-07 adalah sepeda serbaguna untuk penggunaan kota serta perjalanan yang lebih lama. Ini bukan sepeda pemula mutlak, tetapi dapat dinikmati oleh pengendara dengan berbagai pengalaman. Itu tidak akan terlalu besar.

2. Hyosung GT250

GT250R_1
Hyosung
Perpindahan: 249cc
Engine: 4-stroke, berpendingin udara / oli, DOHC, 8-valve, V-twin
Transmisi: 5-kecepatan

Entah bagaimana kami lupa tentang Hyosung terakhir kali, tapi kami yakin berharap kami tidak melakukannya. GT250 terlihat seperti motor perpindahan yang jauh lebih besar karena kerangka yang lebih besar. Dengan rem cakram ganda depan, ini seperti 600 yang lebih lambat, yang menjadikannya guru yang luar biasa terutama bagi pengendara pemula yang lebih besar yang tertarik dengan motor sport. Ini adalah V-twin yang sangat ringan dan gesit yang seharusnya lebih memaafkan daripada saudara-saudaranya yang lebih besar.

3. Moto Guzzi V7 Stone

Moto Guzzi V7 Stone
Moto Guzzi
Perpindahan: 744cc
Engine: 4-stroke, V-twin
Transmisi: 5-kecepatan

Kami ingin menawarkan sepeda gaya retro telanjang lainnya, kali ini dari Italia. V7 Stone terinspirasi oleh V7 vintage dari sejarah yang kaya Moto Guzzi, hanya dengan teknologi modern dan bahan yang lebih ringan (motor ini memiliki berat di bawah 400lbs). Ini memiliki V-twin klasik dengan kepala silinder menonjol keluar sisi. Tapi berhati-hatilah, pemilik Moto Guzzi bisa menjadi penentu umur! Jadi, sangat berguna bahwa V7 memiliki tangki bahan bakar besar (5,8 galon), yang akan membantu Anda mencapai pertemuan Klub Pemilik Moto Guzzi dengan lebih sedikit pemberhentian.

Sepeda Motor Terbaik

4. Kemenangan Bonneville

Triumph bonneville
Kemenangan
Perpindahan: 865cc
Engine: 4-stroke, berpendingin udara, kembar paralel DOHC
Transmisi: 5-kecepatan

Sekali lagi Bonneville masuk daftar, karena ini klasik. Hindari sakit kepala karena memiliki sepeda vintage dan nikmati saja motor ini seolah Anda membelinya di tahun 70-an. Nyaman, menyenangkan, dan berperilaku baik. Ini memberikan semua dasar-dasar, yang sangat penting bagi pemula. Bukan sepeda terbaik untuk perjalanan jauh di jalan TOL, tapi yang pasti bisa melakukan perjalanan.

5. Honda CBR 500

Honda CBR 500
Honda
Perpindahan: 471cc
Engine: 4-stroke, twin paralel DOHC berpendingin cairan
Transmisi: 6-kecepatan

Kami sangat gembira ketika Honda mengumumkan CBR 500. Sangat menyenangkan bagi hampir semua pengendara — meskipun kami tidak menyarankan motor ini untuk pemula yang absolut, tetapi pemula yang lebih dewasa. Pararel-kembar, empat tak memiliki lebih banyak mendengus pada sepeda yang ringan. Seperti kata Honda, “cukup mesin untuk semuanya.” Tetap disini untuk perjalanan uji kami sendiri.

6. KTM 390 Duke dan 200 Duke

KTM 390 Duke
KTM
Perpindahan: 373cc (390)
Engine: 4-tak, berpendingin air, 1-silinder
Transmisi: 6-kecepatan

KTM telah terbakar beberapa tahun terakhir dengan berbagai model baru yang sangat menarik. Kami terakhir menyarankan Duke 125, tapi itu sebelum KTM memperkenalkan 200 dan 390. Ketiga sepeda adalah wahana pertama yang sangat baik. Tidak banyak di pasar moto seperti keluarga Duke. Baik 200 dan 390 adalah stroke 4-silinder tunggal. Sorotan termasuk “garpu terbalik” dan rem Brembo besar. Kedua sepeda menawarkan perpindahan yang lebih kecil, tetapi tetap solid dan terlihat agresif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *