Review Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi

Mukouda Tsuyoshi telah di summon dari tempat tinggal nya Jepang yang modern ke dunia fantasi di mana sihir dan peperangan masih ada. Saat pertema kali berada di dunia baru ini Mukouda selalu berpikir apa yang akan terjadi padanya selanjutnya, menurut penjalasan orang yang di panggil dari dunia lain adalah seorang Pahlawan, namun ternyata status kemampuan dan keahliannya sangat buruk di bandingkan dengan orang orang lain yang di “Summon” secara bersamaan.

Kerajaan yang kecewa pun membuangnya dan hanya memberikan beberapa koin emas, keahlian Mukouda adalah “Net Supermarket” yang membuatnya bisa memesan atau membeli peralatan dari dunia asalnya kedunia lain namun kerajaan menganggap nya tidak berguna.

Mukouda memutuskan untuk menikmati hidupnya di dunia baru ini dengan koin emas yang diberikan kerajaan, saat memasak di perjalanannya secara tidak sengaja menarik perhatian makhluk legenda “Fenrir” seekor serigala raksasa yang dapat menghancurkan sebuah negara dalam semalam.

Ya inilah cerita Mukouda Tsuyoshi secara tidak sengaja di panggil ke dunia lain mempunyai kemampuan dapat membeli barang barang dari dunia asalnya ke dunia baru, dan menjinakkan seekor serigala legendaris memulai perjalanannya untuk menikmati hidupnya yang damai.

Plot manga ini sangat lambat namun ntah kenapa selalu di tunggu cerita nya setiap chapter adalah bertualang dengan “Familiar” nya yang merupakan serigala legendaris dan seekor slime berburu makhluk buas dan di santap kemudian.

Lebih tepatnya baca komik ini adalah cerita masak masak di dunia lain namun inilah tujuan ceritanya manga ini di mana main character berharap dapat menikmati hidupnya di dunia baru ini.

Walau isekai main character manga ini tidak over power atau OP dimana kasus beberapa isekai membuat pembaca muak karena terlalu main stream. di manga ini yang memiliki kekuatan luar biasa adalah familiar nya sedangkan main character hanya mempunyai satu skill unik dan perlindungan dari dewa.

Mendapat perlindungan dari dewa karena memberikan cemilan sangat menarik bukan? bingun cari bacaan manga ringan, isekai, petualangan , aksi ? manga ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk di baca.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *