Rekomendasi Model Celana Jeans Wanita yang Harus Ada di Lemarimu

Salah satu alasan kenapa celana jeans ini menjadi salah satu fashion item yang wajib Anda miliki adalah karena paling mudah dipadu padankan, dan digunakan dalam berbagai kesempatan, baik itu untuk tampilan santai atau formal sekalipun.

Tapi pernah nggak sih Anda merasa bosan sebab menggunakan celana jeans yang itu – itu saja? Ada nih, model jeans yang pastinya lebih kekinian harus ada di dalam lemarimu. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rekomendasi Model Celana Jeans Wanita yang Harus Ada di Lemarimu

Rekomendasi Model Celana Jeans Wanita yang Harus Ada di Lemarimu

Wide Leg Jeans

Bisa dibilang inilah jenis celana jeans wanita yang paling difavoritkan para fashionista. Celana jeans yang memiliki potongan celana longgar sepertinya kembali lagi berjaya. Menariknya, wide leg jeans bahkan mampu menggeser trend skinny jeans, lho. Hadir dengan model super longgar, mulai dari bagian paha hingga ke bawah, mirip seperti celana kulot wanita. Dengan mengenakan model celana tersebut maka Anda bisa lebih bebas lagi bergerak dan beraktifitas.

Boyfriend jeans

Pilihan lain model celana wanita, khususnya untuk celana jeans yang harus banget ada di dalam lemarimu adalah boyfriend jeans. Mengenakan celana ini maka akan membuat penampilanmu tampak lebih kekinian. Tidak hanya mudah dipadu padankan, ternyata boyfriend jeans juga cukup longgar sehingga bisa dijadikan sebagai penyelamat untuk Anda yang kurang suka dengan skinny jeans, sebab dianggap cukup membalut kakimu terlalu rapat.

Embroidered jeans

Semakin kesini trend celana jeans wanita semakin beragam, tidak hanya dari segi potongannya saja, tetapi kini sudah ada banyak sekali variasi yang dilakukan untuk mempercantik dan memperindah celana jeans wanita, misalnya saja dengan menambahkan aksen bordir ke bahan dasar celana tersebut. Tentu saja aksen bordir yang ditambahkan ini ada banyak sekali macamnya, mulai dari hewan hingga tumbuhan. Tetapi demikian, aksen bordir bunga menjadi salah satu bentuk yang paling difavoritkan menghiasi celana jeans para wanita.

Patches jeans

Untuk jenis celana berikut ini pada dasarnya hampir sama dengan embroidered jeans. Model jeans wanita tersebut bahkan juga diberi tambahan gambar – gambar di celananya sehingga jadi lebih berwarna. Tetapi yang membedakan di sini, patch ternyata bukan tambelan yang terbordir secara langsung, tetapi tambelan dari bahan lain yang biasanya menggunakan desain pop art seperti bentuk bibir, lipstik, pelangi, dan lain sebagainya.

Mom jeans

Ternyata gaya ala 90-an kembali lagi jadi trend, nih. Nostalgia generasi 90-an mulai dari game, film, musik, juga menjalar ke fashion. Hal tersebut terbukti pada saat melihat aksesoris choker ala cool kids zaman now yang sebetulnya pernah populer di tahun 90-an. Tidak hanya itu saja, ternyata mom jeans juga turut jadi trend lagi. Memiliki model high waist dengan kantong yang sangat tinggi, celana ini kini difavoritkan oleh banyak orang. Jadi, celana tersebut harus ada di dalam lemarimu.

Side stripe jeans

Tampilan sporty sekarang juga menjadi looks favorit wanita masa kini. Dengan outfit yang seperti ini maka kepribadian Anda pun akan terlihat lebih fleksibel dan asyik banget. Fashion item yang harus dimiliki untuk tampilan satu ini adalah  cap hat, sneakers, windbreaker atau sport jacket, dan side stripe pants. Sementara itu untuk celana jeans bergaris di bagian tepiannya sendiri memang biasanya dibuat dari bahan scuba. Tetapi jika Anad memang ingin item yang berbeda, maka Anda bisa pilih side stripe jeans.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan tentang rekomendasi model celana jeans wanita yang harus ada di lemarimu. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *