Keliling Melintasi 5 Benua Sekaligus Di Jatim Park 2

Jalan-jalan keliling dunia pastilah merupakan mimpi banyak orang. Siapa sih yang nggak mau mencoba pergi ke luar negeri apalagi yang beda benua. Merasakan bedanya kebudayaan atau melihat orang dan budaya baru tentu menjadi tantangan tersendiri.Pergi ke lur negeri yang sama benua aja belum tentu apa lagi yang beda benua. Bagaiamana kalau jelajah 5 benua dengan waktu dan budget yang sedikit. Rasanya mustahil. Tapi tunggu dulu, kamu bisa belajar kebudayaan negara lain tanpa harus ke luar negeri lho.

Jelajah 5 benua merupakan salah satu atraksi yang ada di taman rekreasi Jatim Park 2. Kamu pasti tahu Jatim Park 2 kan? Siapa sih yang tidak tahu tentang taman rekreasi Jatim Park yang dimiliki oleh Jawa Timur Park Group ini? Taman rekreasi jatim park sendiri seperti sudah menjadi ikon destinasi wisata di kota wisata Batu. Kota dengan udara dingin yang memiliki banyak destinasi wisata ini tidak salah jika dinobatkan sebagai kota wisata. Salah satunya adalah Jatim Park 2.

Jatim Park terbagi menjadi tiga bagian yakni Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park. Di masing-masing bagian memiliki atraksi yang berbeda-beda untuk menarik minat pengunjung. Salah satu atraksi beredukasi di Batu Secret Zoo adalah Jelajah 5 Benua. Ya, di atraksi ini kamu akan dikenalkan dengan negara dan kota apa saja yang ada di 5 benua yang ada di dunia.

Dengan menaiki perahu, kamu akan diajak keliling untuk melihat miniatur. Miniatur Jelajah 5 Benua tersebut merupakan pameran miniatur terbesar di dunia yang diberi nama Gulliver’s Gate. Kamu pasti tidak asing dengan film Gulliverkan? Sebuah film dimana manusia biasa terdampar di sebuah pulau yang dihuni oleh manusia mini atau liliput sehingga manusia biasa tersebut dianggap raksasa oleh mereka. Sunguh sangat menyenangkan bukan kita bisa berfoto – foto tanpa perlu keluar negeri cukup ke pesan tiket travel malang surabaya untuk berwisata ke jatim park 2.

Dari film itulah kita akan diajak untuk memasuki dunia liliput seperti di film Gulliver. Semua kota ternama mewakili tipa benua hadir dalam versi mini atau miniatur. Tidak hanya bangunanannya saja, suasana ramai atau hiruk pikuk kota juga diperlihatkan dengan adanya manusia-manusia mini. Miniatur dibuat sama persis dengan dunia nyata untuk menyuguhkan kepada wisatawan bagaimana suasana dan bangunan apa saja yang ada di tiap-tiap benua. Dengan budget sedikit, kamu bisa berkeliling dunia leway atraksi Jelajah 5 Benua yang ada di Batu Secret Zoo, Jatim Park 2. Penasaran bukan, buruan datang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *