Ide bisnis 50 juta dolar yang bisa Anda luncurkan dengan harga murah

Inilah 50 ide bisnis murah, atau bahkan gratis, yang akan mencapai tujuan itu.

1. Konsultasi
Apakah Anda sudah memiliki pengetahuan atau pengalaman di bidang tertentu? Baik jika itu menunjukkan bisnis bagaimana cara go green, bagaimana menggunakan teknologi baru, atau memberikan nasihat hukum maka Anda dapat dengan mudah memulai agensi konsultasi Anda sendiri. Karena Anda sudah memiliki pengetahuan dan pengalaman, biaya utama yang terlibat akan menjadi bisnis pemasaran dan jaringan, khususnya membeli situs web dan kartu bisnis. Tertarik? Lihatlah panduan konsultasi yang saya buat untuk membantu Anda menjalankan bisnis konsultasi. sewa led jakarta

2. Perbaikan Sepeda / Penjualan / Penyimpanan
Pada 2015 industri Sepeda menarik lebih dari $ 6 miliar. Dengan begitu banyak orang yang membeli sepeda, mereka akan membutuhkan seseorang untuk memperbaikinya ketika mereka akhirnya rusak. Karena ini mungkin bisnis musiman, Anda juga bisa menyimpan sepeda jika memiliki ruang yang cukup besar. Misalnya, jika Anda tinggal di dekat pantai, orang dapat menyimpan sepeda mereka dengan Anda alih-alih mengangkutnya bolak-balik. Menariknya, karena tampaknya lebih banyak orang yang memutuskan untuk membeli sepeda bekas, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk menjual sepeda bekas baik di -orang atau online. sewa led bandung

3. Pembuatan Chatbot
“Di mana 10 tahun lalu setiap perusahaan membutuhkan situs web dan lima tahun lalu setiap perusahaan membutuhkan aplikasi, sekarang setiap perusahaan perlu merangkul pesan dengan AI dan chatbots,” kata pakar ChatBot, Murray Newlands. Saat membuat chatbot terdengar rumit, alat seperti Chattypeople memungkinkan Anda untuk membuat bot Facebook dengan mudah tanpa memiliki pengetahuan pengkodean sebelumnya.

4. Pengiriman Door-to-Door
Semakin banyak bisnis yang memungkinkan pelanggan memesan produk secara online, seperti toko kelontong atau restoran pizza Anda. Namun, tidak semuanya memberikan. Di situlah Anda bisa ikut bermain. Anda dapat mengirimkan produk-produk ini. Atau, Anda dapat memulai bisnis Anda sendiri seperti Door To Door Organics – yang merupakan toko online produk alami dan organik yang dikirim ke rumah Anda. Perusahaan mulai pada tahun 1997 hanya dengan $ 700 dan memposting sekitar $ 40 juta dalam pendapatan.

5. Program Infoproduk / Pendidikan
Menjual informasi “bagaimana” adalah ide bisnis yang hebat. Anda tidak hanya mendapat untung dari hasrat atau keterampilan yang sudah Anda miliki, itu juga biaya yang sangat rendah. Beli saja situs web, mulailah membuat konten kedudukan tertinggi, dan mungkin berinvestasi dalam beberapa iklan. Karena ini adalah bidang kompetitif, fokuslah pada ceruk yang tidak sering dibahas.

6. Layanan Pemandu Wisata
Ini mungkin tidak akan berhasil jika Anda tinggal di daerah yang tidak memiliki banyak turis, tetapi jika Anda melakukannya dan akrab dengan atraksi wisata populer daripada memulai layanan pemandu wisata Anda sendiri. Lagi pula, situs web dan beberapa kartu bisnis dapat membantu Anda memulai. Anda juga dapat mendaftar dengan situs web seperti Vayable.com yang akan menemukan pelanggan untuk Anda – untuk potongan penghasilan jelas.

7. Perbaikan / Pemulihan Rumah
Jika Anda memiliki keterampilan dan peralatan, mengapa tidak memulai bisnis perbaikan atau restorasi rumah Anda sendiri? Namun, memiliki area spesifik akan membedakan Anda dari bisnis konstruksi lainnya. Sebagai contoh, Toby Woodward memulai bisnis flooring-nya dengan $ 50 dan sekotak kartu nama. Terbaik dari semuanya? Anda tidak perlu berinvestasi dalam inventaris karena Anda lebih fokus pada instalasi atau perbaikan.

8. Layanan Senior
Karena ada lebih dari 46 juta orang di AS yang berusia 65 tahun atau lebih, dan angka itu diperkirakan akan meningkat menjadi sekitar 98 juta pada tahun 2060, ada banyak peluang bisnis yang melibatkan manula. Ini termasuk persahabatan, menjalankan tugas, atau memberikan saran untuk anggota keluarga.

9. Pembersihan / Perbaikan Perahu
Entah itu untuk pertengahan musim atau musim dingin, kapal yang diseret keluar dari air akan membutuhkan perbaikan akan membutuhkan semuanya mulai dari geladak, kepala, palka, dan tempat tidur untuk dibersihkan. Mulailah dengan mendekati rumah mana pun yang memiliki perahu di properti mereka atau bekerja dengan marina lokal untuk mengontrak layanan pembersihan atau perbaikan Anda.

10. Layanan Pemasaran Online
Bahkan jika Anda tidak memiliki latar belakang dalam pemasaran online, Anda dapat mengambil kursus online murah untuk memulai – terutama dengan SEO. Ini adalah industri kompetitif lainnya, jadi jika Anda ingin menonjol, fokuslah pada bidang khusus, seperti AdWords, atau bidang pemasaran yang muncul seperti influencer marketing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *