Bagaimana Para Pihak, Tetapi Bukan Para Pihak Itu, Akan Mengubah Struktur Demokrasi Kita

Amazon Music app on Garmin smartwatches

Jika Anda melewatkannya, tahun ini kami melihat tidak hanya tingkat partisipasi bersejarah, tetapi juga ribuan perayaan Hari Pemilihan dan Pemilu di seluruh negara. Sejak awal periode pemungutan suara awal tahun ini, ada hampir 2.000 partai #VoteTogether di atau dekat lokasi pemungutan suara di seluruh negeri.

Dan sementara mengadakan pesta tempat pemungutan suara mungkin terdengar seperti ide sederhana, itu sebenarnya cukup cerdas dan strategis. Orang Amerika sangat percaya pada demokrasi kita dan ingin melihatnya berkembang. Kami merayakannya dan akses kami ke hak-hak fundamental beberapa kali dalam setahun — tetapi tidak pernah pada Hari Pemilihan. Orang Amerika sangat percaya pada demokrasi kita sehingga pada tahun 2018, kami menghabiskan $ 7 MILIAR untuk pesta 4 Juli. Coba pikirkan berapa banyak demokrasi yang sedang dirayakan.

Tujuan kami adalah agar orang-orang berpikir tentang merayakan musim pemilihan dengan cara yang sama seperti mereka merayakan 4 Juli, Hari Peringatan, atau Hari Buruh — atau bahkan Super Bowl, ulang tahun, atau liburan. Jika komunitas berkumpul selama musim pemilihan dengan cara yang mereka kumpulkan untuk 4 Juli, bayangkan seperti apa suara pemilih kita.

Pada tahun 2016 dan 2017, kami bermitra dengan Profesor Donald Green dari Universitas Columbia, yang pertama kali menguji ide tersebut pada tahun 2006, untuk menjalankan dua proyek percontohan untuk mengeksplorasi dampak perayaan pada pemilihan. Dan coba tebak – kami menemukan bahwa itu ternyata berhasil. Itu bekerja dengan sangat baik.

Di kedua pilot, kami menemukan peningkatan partisipasi hingga 4,5%. Dengan hasil ini, kami tahu kami melakukan sesuatu, dan kami harus membawanya ke tingkat berikutnya.

Jadi kami melakukannya. Kami bermitra dengan ratusan organisasi nirlaba, perguruan tinggi, dan individu untuk mengadakan hampir 2.000 perayaan pemilihan dalam pemilihan ini. Di seluruh 50 negara bagian — dari Alaska ke Hawaii, Florida ke Pennsylvania dan Iowa ke Arizona — masyarakat berkumpul untuk merayakan salah satu tugas terpenting kita dalam demokrasi. Pemungutan suara.

Jenis-jenis pesta yang dilontarkan orang berdasarkan apa yang berbicara kepada komunitas mereka. Dimulai pada awal pemungutan suara dan melalui hari pemilihan, kami melihat perpaduan ajaib identitas komunitas dan keterlibatan masyarakat. Ada pesta bertema di lokasi pemungutan suara, pesta BYOB (bawa surat suara Anda sendiri), pertunjukan seret, BBQ, festival makanan lokal, dan banyak pesta pemilihan awal Halloween dan Dia de los Muertos. Kami mengirim lebih dari 2,6 juta pesan teks ke calon tuan rumah dan peserta pesta dengan satu pesan — bergabung dengan komunitas Anda untuk merayakan demokrasi kita.

Untuk mencapai level berikutnya diperlukan upaya tim yang besar. Saya ingin memberikan teriakan nyaring kepada mitra negara kami, yang datang lebih awal untuk menjadikan ini gerakan nasional dan kemudian berlipat ganda untuk menyelenggarakan lebih banyak acara. Suara Negara Florida adalah salah satu pihak kami yang paling awal; lihat sekilas tagar #VoteTogether di Instagram dan Anda akan melihat ratusan pesta yang mereka adakan. Blueprint North Carolina, Civic Tennessee, Mile 22 di Maryland, dan Para Siswa Belajar Siswa Memilih koalisi kampus di seluruh negara bergabung dengan paduan suara kuat kami dari tuan rumah pesta, meningkatkan program negara kami ke lebih dari 800 perayaan. Mereka bergabung dengan mitra nasional seperti YWCA, Hillel, League of Women Voters, dan banyak lagi yang menjadikan #VoteTogether sebagai milik mereka.

Selain kampanye pengorganisasian akar rumput besar-besaran, kami juga bermitra dengan perusahaan. 45 perusahaan berpartisipasi dalam Aliansi Kreatif Aliansi Perusahaan #VoteTogether Civic Nation, membuka bisnis mereka dua jam terlambat pada hari pemilihan sehingga karyawan dapat memilih sebelum bekerja dan disambut dengan perayaan #VoteTogether ketika mereka kembali ke kantor! Daftar perusahaan yang menyumbangkan uang, produk, atau upaya amplifikasi besar-besaran sudah lama. MTV bahkan menyumbang sehingga kami bisa mendanai satu pesta di 50 negara bagian. Bar Ini Menyelamatkan Nyawa menyumbangkan lebih dari 800 bar granola untuk pesta lokal. Uber menyediakan kode perjalanan untuk pesta pemungutan suara dan Pemilu dini kami. Sekali lagi, itu adalah upaya tim yang benar!

Kami juga sangat berterima kasih kepada para influencer media sosial yang menjadikan proyek ini sebagai proyek mereka. Aliansi Kreatif bekerja dengan influencer media sosial untuk mengumpulkan lebih dari 100 juta tayangan. Gilmet Media menjalankan iklan yang mencapai lebih dari setengah juta orang. Fenomena dan industri BOB membuat video ini yang akan turun sebagai salah satu ILM Halloween terbaik yang dibuat untuk pemungutan suara.

Sementara suara akhir sedang dihitung dan kami menjalankan analisis kami pada dampak partai-partai kami dalam pemilihan ini, pada hal-hal yang jelas tidak peduli apa – partisipasi dalam demokrasi adalah sesuatu yang kita semua bisa bangga menjadi bagian darinya. Dan kita bisa bersenang-senang selagi melakukannya!

sumber : https://lagump3-terbaru.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *