Apakah Zawa Skin Care Aman?

Kaum wanita di Indonesia pasti ingin memiliki kulit cantik putih merona. Dengan memiliki wajah cantik dan kulit putih merona, kaum wanita akan menjadi jauh lebih percaya diri di berbagai lingkungan.

Banyak kaum wanita, khususnya di Indonesia berlomba-lomba untuk memiliki kulit putih dan wajah cerah.

Dari mulai mencoba menggunakan produk kosmetik yang beredar luas di pasaran hingga tidak segan-segan melakukan berbagai perawatan kecantikan di salon maupun di jasa facial yang harganya mahal.

Semuanya dilakukan untuk mendapatkan kulit putih dengan wajah cantik merona.

Tapi sayangnya, di Indonesia sendiri masih banyak beredar produk kosmetik berbahaya, yang mengandung merkuri dan bahan berbahaya lain.

Parahnya, banyak kaum wanita yang coba-coba kosmetik berbahaya tersebut tanpa mengetahui asal-usulnya karena diming-imingi dan dijanjikan memiliki wajah putih merona.

Baca juga jamu untuk kesehatan kulit 

Tapi tenang, banyak juga kosmetik yang dijual di pasaran sudah teruji klinis oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan tentunya sudah dijamin keamanannya. Kali ini, dari sekian banyak jenis kosmetik, kita akan membahas satu produk kosmetik jenis skin care yang telah diuji kemanannya oleh BPOM yaitu  zawa skin care.

Informasi Produk

Nomor registrasi : NA18170102353

Tanggal terbit : 12 Juni 2017

Diterbitkan Oleh: Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik

Produk : Kosmetika

Nama Produk : Skin Care

Bentuk Sediaan: Cairan Kental

Merk : ZAWA

Kemasan: Botol Pump 100 gram, Pot 50 gram, tube 60 gram

Pendaftar : ZAWA, CV – Kabupaten Malang, Jawa Timur

Diproduksi Oleh : Zawa, CV – Malang

Seperti produk kosmetik kebanyakan, zawa skin care memiliki berbagai manfaat seperti mencerahkan kulit, mendinginkan kulit, mencegah penuaan dini, melembabkan kulit, membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, serta melindungi kulit dari sinar uktra violet (UV).

Selain itu, produk ini juga dapat dipakai oleh pria maupun wanita, tua maupun muda.

Dalam memilih produk kosmetik, sebagai konsumen kita wajib menentukan kosmetik yang sesuai dengan tipe kulit dikhawatirkan nantinya setelah pemakaian dan tidak cocok, wajah kalian akan mengalami iritasi dan berbagai permasalahan wajah lainnya.

Sekian, semoga bermanfaat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *