Apa itu Agen Brilink ? Bagaimana Cara Menjalankannya !

Bagi anda yang baru aja mengenal Brilink, mungkin ini adalah artikel yang tepat bagi anda. Karena sebentar lagi saya akan memberikan gambaran pengertian apa itu agen brilink. Setelah anda baca artikel ini, setidaknya kalian bisa memahaminya. Jadi pertanyaan-pertanyaan yang ada di kepala ketika melihat spanduk Brilink di kios atau di rumah orang lain yang ada di pinggir jalan tidak ada lagi.

Apa itu Brilink ?

Brilink merupakan salah satu layanan dari bank BRI yang menjadikan nasabah untuk menjadi agen. Di mana agen ini nantinya bisa melakukan transaksi perbankan. Misalnya, transfer, menarik, bayar angsuran, beli pulsa dan lainnya. Agen akan dapat sharing fee dari setiap transkasi yang berhasil. Sharing fee yang di mkasukan adalah misalnya mengirim uang ada biaya administrasinya yang di berikan dari BRI ke pelngunjung. Nah Brilink sebagai agen mendapatkan persentase 50:50 dari fee tersebut.

Dari sini kita sudah bisa menarik kesimpulan bahwa agen brilink merupakan perpanjangan tangan dari BRI. Di mana nasabah yang menjadi agen brilink akan mendapatkan penghasilan.

 

Lalu pertanyaan yang kemudian muncul adalah bagaimana cara menjadi atau daftar agen brilink ?

Seperti yang di sampaikan di atas bahwa yang bisa menjadi agen brilink adalah mereka yang menjadi nasabah dari BRI. Entah itu, nasabah pinjaman maupun nasabah tabungan.

Kedua, harus memiliki dana Rp. 3 juta untuk di blokir sebagai jaminan di BRI. Karena nantinya pihak agen akan di fasilitasi mesin EDC untuk melakukan transaksi.

Ketiga, lokasi yang di miliki cukup strategis dalam artian mudah untuk di kunjungi, berada di lingkungan yang pada penduduk. Karena hal ini menjadi pertimbangan. Agar nasabah atau masyarakat dapat dengan mudah melakukan transksaksi keuangan.

Di proritaskan bagi mereka yang memiliki kios atau toko jualan.

 

Demikiankah yang sempat kami sampaikan mengenai apa itu brilink dan syarat utama yang harus di penuhi untuk menjadi bagian perpanjangan tangan dari bank BRI. Informasi ini kami dapatkan dari blog bisnisonlineusaharumahan.com. Adapun untuk informasi lebih lengkap dan detailnya silahkan menghubungi tempat layanan bri terdekat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *