7 Tips untuk Liburan Sempurna Anda di Bali, Indonesia

Pantai yang masih asli, kuil kuno, makanan lezat, selancar kelas dunia, sawah … Tak terhitung alasan yang menjadikan Bali di Indonesia tujuan liburan impian. Jika Anda merencanakan perjalanan ke Bali, tidak perlu mencari lagi, ini dia daftar 7 tips untuk liburan Anda di Bali:

  • 1 »Matahari terbenam di Pura Uluwatu

Ada banyak tempat indah untuk menyaksikan matahari terbenam di Bali. Salah satu tempat favorit kami, jika bukan yang favorit, adalah Pura Uluwatu. Kuil ini terletak di tebing, menghadap ke laut. Selain pemandangan yang menakjubkan, Anda dapat menikmati matahari terbenam sambil menonton tarian Kecak tradisional.

  • 2 »Matahari terbit di Pantai Kuta

Anda mungkin bukan penggemar berat pagi-pagi tapi di Bali layak untuk bangun lebih awal. Hadiahnya adalah matahari terbit yang berwarna-warni di pantai yang kosong. Bahkan di Kuta, pantai tersibuk di Bali Anda dapat memiliki pantai sendiri jika Anda datang dengan sinar matahari. Kami suka menangkap matahari terbit di lari pagi kami.

7 Tips untuk Liburan Sempurna Anda di Bali, Indonesia

  • 3 »Pelajari cara memasak makanan Bali di Ubud

Makanan Khas Bali adalah campuran pengaruh, bahan-bahan dan rempah-rempah yang berbeda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang makanan Bali yang kaya, ambil kelas memasak di Ubud. Kami menghabiskan setengah hari menjelajahi pasar, mengenal rempah-rempah terbaik dan tentu saja memasak dan makan!

  • 4 »Kunjungi kuil-kuil dan kagumi spiritualitas Bali

Bali dikenal sebagai pulau seribu candi. Mungkin ada lebih dari seribu, dan satu hal yang pasti, mereka menakjubkan. “Pura” adalah bagaimana candi disebut di Bali. Berbeda dengan daerah lain di Indonesia yang didominasi Muslim, agama utama Bali adalah Hindu. Yang tidak boleh Anda lewatkan: Pura Besakih, Pura Uluwatu, Pura Tanah Lot, Pura Tirta Empul, Pura Berdugul, Pura Goa Lawah dan Pura Taman Ayun. Ingatlah untuk berpakaian dengan penuh hormat saat memasuki “Pura”.

  • 5 »Kehidupan malam di Bali

Ketika matahari terbenam di Bali, saatnya untuk menikmati koktail dan musik. Bali menawarkan berbagai macam bar dan klub. Di pantai Kuta, orang banyak biasanya berusia awal 20-an mencari minuman keras dan musik elektronik murah. Seminyak mengumpulkan kerumunan yang berbeda dalam pilihan bar dan klub yang lebih menarik. Klub-klub dikemas selama akhir pekan dan pesta berlangsung hingga matahari terbit.

  • 6 »Mengunjungi dan bekerja di sawah

Anda mungkin pernah mendengar tentang sawah di Bali. Meskipun menjadi objek wisata, sawah adalah bagian dari budaya Bali. Beras sangat penting bagi orang Bali sehingga mereka bahkan memiliki dewi beras, Dewi Sri. Pergi ke Ubud di mana Anda dapat mengunjungi sawah dan mencoba keterampilan petani Anda.

  • 7 »Berselancar kelas dunia

Bali adalah tempat untuk berselancar. Anda akan menemukan beberapa sekolah selancar, toko selancar, dan persewaan selancar di sekitar pulau. Di Bali ada ombak yang cocok dari pemula hingga pro. Dari Mei hingga September adalah musim terbaik untuk menaiki ombak di pantai barat Bali. Selama musim hujan gelombang besar lebih sering terjadi di pantai Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *