5 Tips Menghias Buket Bunga Pengantin

Pernikahan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan kekasih. Pernikahan merupakan simbol mengikatkan janji suci di antara kedua belah pihak. Momen yang indah ini pasti membutuhkan banyak keperluan, diantaranya yaitu dekorasi.

Dalam setiap acara pernikahan, bunga menjadi komponen yang sangat penting untuk mempercantik acara pernikahan. Buket bunga pengantin pun menjadi salah satu unsur untuk memperindah sang pengantin. Dengan membawa buket bunga, si pengantin akan terpancar kecantikannya.

Agar buket bunga bisa menjadi makin canik, pasti diperlukan teknik untuk menghiasnya secara sederhana namun tetap emmberi kesan cantik dan modis ketika digenggam. Ingin menghias buket bunga, tapi tidak tahu harus mulai darimana? Yuk, simak selengkapnya.

Menggunakan sisa gaun pengantin

Jika memiliki sisa kain gaun pengantin, sebaiknya jangan dibuang karena bisa dijadikan pembungkus buket bunga agar terlihat cantik. Selain itu, buket bunga yang dilapisi oleh sisa gaun pengantin membuat buket bunga menjadi lebih sepadan dengan gaun yang dipakai.

Menggunakan bros vintage atau sapu tangan

Bros vintage ataupun sapu tangan bisa digunakan agar buket pengantin menajdi berkilau dan sangat manis.

Menambahkan beberapa helai bulu angsa

Bulu angsa yang ditambahkan pada buket bunga dapat memberi kesan dimensi dan modis.

Menambahkan pita di buket bunga

Ikat beberapa helai pita di buket bunga pengantin. Pita merupakan cara yang menyenangkan untuk memberi kesan aksesoris pada buket bunga pengantin. Pita yang digunakan menghias bunga bisa dibuat menjuntai ke bawah agar buket bunga terlihat sangat manis.

Ikat dengan tali

Tips terakhir yaitu mengikat buket bunga dengan tali. Dengan mengikat bunga dnegan tali, buket tidak akan berhamburan dan tidak mudah jatuh.

Nah, itulah tips menghias buket pengantin. Dengan menghiasnya, buket bunga pengantin terlihat semakin manis dan cantik. Ataupun bagi Anda yang diundang dalam acara pernikahan teman, kerabat, rekan kerja dan lain sebagainya namun tidak dapat menghadirinya, Anda bisa mengirimkan karangan bunga pernikahan untuk pasangan pengantin yang sedang berbahagia.

Karangan bunga yang pada saat ini sudah sangat mudah untuk dipesan secara online. Pilihlah florist yang menyediakan jasa karangan bunga pernikahan dengan kualitas terbaik seperti meme florist. Anda bisa memesan bunga dimana saja dan kapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *