5 Cara Bermain Bulu Tangkis Yang Praktis

5 cara bermain bulu tangkis yang benar akan membuat para pemula yang baru ingin mencoba memainkan permainan olah raga ini menjadi lebih mudah. Sebenarnya bulu tangkis atau yang lebih populer dengan sebutan badminton ini merupakan sebuah jenis olah raga yang cukup populer dan lama digunakan sebagai media untuk berolah raga. Olah raga bulu tangkis atau badminton ini merupakan sebuah olah raga yang dimainkan dalam sebuah lapangan yang menggunakan pembatas berupa net. Jika bola menyentuh net maka bisa dikatakan bahwa permainan tidak sah. Badminton merupakan jenis olah raga yang bisa dikatakanĀ  mudah namun bisa dikatakan cukup sulit bagi yang belum terbiasa memainkannya

Cara pertama yang harus anda kuasai adalah anda harus mengetahui aturan main dasarnya. Aturan dasar dari olah raga bulu tangkis adalah anda harus mencetak angka 21 terlebih dahulu sebelum pertandingan berakhir. Angka akan diperoleh jika bola berhasil masuk ke area lawan tanpa menyentuh net. Jika bola menyentuh net, maka angka anda tidak sah dan angka menjadi milik lawan. Jika bola melewati batas luar lapangan area lawan maka angka akanĀ  dimiliki oleh lawan anda. meskipun smash yang anda lakukan sudah cukup kuat. Aturan dasar untuk meraih angka ini harus dikuasai oleh pemain. Setelah itu anda harus sering berlatih dan beradaptasi dengan bola.

Apabila badminton dilakukan secara beregu, maka biasanya setiap tim akan terdiri dari 2 orang. Baik itu ganda pria, ganda wanita maupun ganda campuran. Jika dimainkan secara berregu, maka anda harus bekerja sama dengan rekan tim anda. setidaknya dengan adanya partner, maka bola yang tidak dapat ditangani oleh anda, bisa segera tertangani dengan baik. Jadi jika anda berlatih secara beregu anda harus membagi arena lapangan dengan adil sehingga seluruh arena lapangan menjadi tercover dengan baik. Jika anda ingin bermain yang lain, anda bisa memainkan permainanĀ poker idn yang termudah untuk dimainkan dan cukup seru untuk dimainkan jika anda ingin memainkan permainan yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *