3 Hal Yang Dipertimbangkan Dalam Membeli Rumah

Sketsa rumah minimalis dijabodetabek.id – Rumah adalah aset berharga dan tidak hanya digunakan sesaat. Tentu saja, membeli rumah tidak terlalu mahal dan akan digunakan untuk waktu yang lama. Selain itu, anggota keluarga juga akan menghargai cara tinggal di rumah. Sebelum memutuskan untuk membeli rumah, tuliskan beberapa tips membeli. rumah keluarga Anda mengikuti:

Membeli rumah

Sumber air

Jangan meremehkan air, pengalaman saya membeli rumah, sesuatu yang saya benar-benar lupa. Air, karena saya tinggal di daerah di mana saya selalu menemukan air jernih, saya kira semua tempat di daerah itu adalah air jernih. Tetapi ternyata saya membeli rumah dengan air sumur yang mengandung banyak zat besi, sehingga setelah beberapa jam diambil, warnanya menjadi kuning. Ini membuat saya melakukan sumur lain dengan kedalaman berbeda untuk mendapatkan air bersih yang diharapkan.

Tempat tinggal

Memilih lokasi bukanlah hal sepele, ada banyak hal yang mungkin tidak Anda sadari pentingnya, pilihlah sebanyak mungkin rumah yang terletak di dekat jalan tinggi untuk memudahkan akses Anda. Tidak masalah jika memasuki jalan kecil yang penting selalu dekat dengan jalan utama. Dekat dengan tempat-tempat penting seperti warung makan, supermarket, rumah sakit, sekolah anak-anak, bahkan untuk beberapa kebutuhan seperti laundry, mengisi air minum, dll. Jangan berasumsi pada awalnya bahwa harganya sangat tinggi. Jika Anda pintar, Anda akan menemukan rumah yang murah, tetapi juga akses mudah ke semua kebutuhan di atas.

Kebersihan

Beli rumah baru dan rumah kedua, baik rumah biasa dan kompleks perumahan, jangan abaikan, sanitasi. Sanitasi memainkan peran penting di rumah Anda. Setiap hari, Anda tidak bisa lepas dari ketergantungan pada fasilitas sanitasi ini. Beberapa hal yang sering tidak kita perhatikan adalah jarak antara sumur dan tangki septik, tangki septik yang ideal untuk kesehatan, mandi dan air cuci yang digunakan, fakta bahwa air hujan dari atap diarahkan dengan benar ke lokasi yang seharusnya menyebabkan masalah di rumah. Jika Anda tidak tahu banyak tentang itu, ada baiknya mulai mencari informasi sampai akhirnya Anda tahu bagaimana rumah itu akan dibeli nanti.

Jadi, sekian tips membeli rumah untuk rumah keluarga. Lain kali, saya akan berbagi lebih banyak tips tentang membeli rumah lain sehingga kita dapat menemukan rumah impian untuk kenyamanan rumah keluarga.

Anda lagi mencari ide desain rumah kunjungi aja dijabodetabek.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *